Info

Beli Tiket Liburan, Belanja Online, sampai Jajan Makanan, Apa-apa Bisa pakai LinkAja!

Icon Calendar LinkAja29 Des 2022

Image Artikel Beli Tiket Liburan, Belanja Online, sampai Jajan Makanan, Apa-apa Bisa pakai LinkAja! LinkAja
Pexels

Sebagai aplikasi dompet digital yang serba bisa, LinkAja menghadirkan berbagai macam fitur yang bisa menemani sobat LinkAja melakukan aktivitas yang menyenangkan. Mulai dari traveling ke destinasi impian? Atau mau puas-puasin kulineran seru? Atau ada niat incer promo belanja online? Apa pun kegiatan yang kamu pilih, bayar apa aja bisa lebih mudah pakai LinkAja, lho.

Jalan-jalan, Belanja Online, sampai Jajan Makanan Pakai LinkAja

LinkAja hadir sebagai dompet digital yang bisa memenuhi segala macam kebutuhan untuk menemani momen-momen kamu. Yuk cobain pakai LinkAja untuk beragam aktivitas seru yang menyenangkan.

1. Jalan-jalan Lebih Praktis Pakai LinkAja

Buat kamu si hobi jalan-jalan, LinkAja siap jadi solusi pembayaran praktis untuk semua kebutuhan wisatamu. LinkAja sudah terhubung dengan Tiketux, Tiket.com, Loket, dan Goers untuk mempermudah pembelian tiket pesawat, event, tempat hiburan, hingga pesan hotel. Tonton video cara pesan tiket pesawat dan hotel lewat menu Travel & Hotel di aplikasi LinkAja dengan klik di sini. Baca juga artikel selengkapnya di sini.

2. Kulineran Seru bareng LinkAja

Nah, buat yang suka jajan makanan dan minuman juga bisa mudah pakai LinkAja. Pesan burger lewat McDelivery, jajan di Pizza Hut, sampai beli kopi di Jumpstart Coffee, bayarnya praktis tinggal scan QRIS! Baca di sini untuk lihat caranya.

3. Belanja Online Mudah Bayar Pakai LinkAja

Sobat LinkAja lebih suka self healing dengan belanja online? Belanja semua produk incaranmu di Blibli, JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Oriflame, Klik Indomaret, Sociolla, atau Astro, bayarnya cukup dengan satu aplikasi. Yuk, sambungkan akun LinkAja-mu dengan aplikasi e-commerce! Simak caranya di sini.

4. Transportasi Aman dengan LinkAja

Buat kamu yang liburan cuma di dalam kota, nggak usah khawatir! Apa pun pilihan transportasimu, semua juga bisa mudah. Pesan Grab, Gojek, atau Bluebird, kirim barang via AnterAja, sampai beli tiket kereta KAI, LRT Jakarta, dan KAI Bandara, bayarnya juga lebih praktis pakai LinkAja. Cek caranya di sini ya:

Cara Pesan Tiket Kereta Api di Aplikasi LinkAja

Cara Bayar Grab Pake Aplikasi LinkAja

Cara Bayar Gojek Lewat LinkAja

Jadi kamu mau healing ngapain nih? Nggak perlu bingung, semuanya cukup dengan satu aplikasi. Pakai LinkAja, apa-apa bisa!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya