No |
Question |
Answer |
1 |
Apa itu pengkinian data? |
Proses pembaharuan dan melengkapi data pemilik akun LinkAja berdasarkan data diri saat ini. |
2 |
Mengapa harus dilakukan pengkinian data? |
|
3 |
Apa itu perbedaan pelanggan basic service dan full service? |
Layanan LinkAja terbagi menjadi dua yaitu: LinkAja Basic Service dan LinkAja Full Service. Untuk mendapatkan layanan full service LinkAja, semua pelanggan dapat melakukannya melalui aplikasi LinkAja pada menu akun – tipe akun atau verifikasi data di GraPARI terdekat dengan membawa kartu identitas asli (WNI: eKTP / WNA: KITAS/KITAP/Passport). |
4 |
Apa keuntungan saya menjadi pelanggan full service? |
LinkAja Full Service memiliki beberapa keunggulan dibandingkan LinkAja Basic Service. Dengan Full Service, kamu bisa menggunakan beberapa fitur, yaitu:
|
5 |
Apa yang terjadi jika setelah tanggal XX/XX/XXXX tidak dilakukan pengkinian data? |
Jika setelah tanggal XX/XX/XXXX pelanggan tidak melakukan pengkinian data, maka akun LinkAja Full Service kamu akan otomatis downgrade menjadi Basic Service. |
6 |
Apa yang harus dilakukan untuk melakukan pengkinian data LinkAja Full Service? |
Datang ke GraPARI terdekat dan membawa kartu identitas asli (WNI: eKTP / WNA: KITAS/KITAP/Passport) untuk melakukan pengkinian data. |
Validasi Pengkinian Data LinkAja Full Service (For GraPARI)
Mekanisme Pengkinian Data LinkAja Full Service di GraPARI
1. Pelanggan menunjukan SMS dengan sender LinkAja pada tanggal XX/XX/XXX ke CSR dan menunjukan aplikasi LinkAja yang terhubung/ter-login dengan dengan nomor yang terdaftar di whitelist.
2. CSR melakukan pengecekan nomor akun LinkAja pelanggan pada daftar whitelist
3. CSR meminta Pelanggan menyebutkan saldo yang tertera pada aplikasi LinkAja dan melakukan pengecekan kesesuaian saldo pada dashboard LinkAja (mobile money).
4. CSR meminta Pelanggan menyebutkan riwayat transaksi (3 transaksi terakhir) yang tertera pada aplikasi LinkAja dan melakukan pengecekan kesesuaian saldo pada dashboard LinkAja (mobile money).
Data yang Dikinikan