Info

Keuntungan Isi Pulsa dan Paket Data Pakai LinkAja Buat Silaturahmi

Icon Calendar LinkAja14 Mar 2022

Image Artikel Keuntungan Isi Pulsa dan Paket Data Pakai LinkAja Buat Silaturahmi LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Silaturahmi di era digital sudah selayaknya membuat segala hal jadi mudah. Meski tengah berada dalam berbagai keterbatasan pandemi, dinas luar kota, atau menempuh pendidikan, silaturahmi dengan orang tua dan kerabat harus tetap jalan. Silaturahmi lewat telepon, pesan singkat, atau video call bisa jadi cara mudah di saat momen penting sekaligus pelepas rindu bersama keluarga.

 

Biar silaturahmi makin lancar, saling kirim hadiah jadi cara berbagi yang paling mudah. Akan lebih menyenangkan jika hadiah yang diberikan bisa bermanfaat bagi orang tersayang. Hadiah memang jadi cara paling sederhana untuk menunjukkan perhatian, terutama untuk keluarga.

 

Baca juga: Rekomendasi Harga Paketan XL Murah Buat Internetan Lancar

 

Manfaat Isi Pulsa Pakai LinkAja

 

Ada kalanya, beli hadiah buat orang lain bikin kamu berpikir lama, terlebih jika sudah jarang bertemu secara langsung. Mungkin takut salah ukuran atau tidak sesuai dengan selera. Nah, beli pulsa atau paket data buat orang tua jadi salah satu cara yang pasti terasa manfaatnya untuk saling silaturahmi.

 

1. Bisa isi pulsa buat nomor siapa saja

 

Kalau biasanya kamu hanya beli pulsa untuk nomor sendiri, sekarang isi pulsa sudah bisa untuk nomor siapa saja. Kalau lewat aplikasi LinkAja, kamu bahkan bisa langsung menghubungkan kontak di handphone kamu untuk memilih nomor yang diinginkan.

 

Kamu juga tidak perlu repot memilih provider yang digunakan, loh. Saat memasukkan atau memilih nomor telepon dari kontak, sistem dapat mendeteksi otomatis provider yang digunakan nomor itu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir salah pengisian pulsa, deh.

 

Baca juga: Daftar Harga paket Internet Smartfren Terbaru 2022

 

2. Hemat pilih nominal pulsa

 

Budget bulanan lagi terbatas? Tidak masalah, kamu bisa isi pulsa atau paket data buat orang tua mulai dengan nominal Rp5.000. Buat menunjukkan perhatian, kamu bisa memberikan langkah kecil meskipun jumlahnya tidak besar. Kalau kamu selalu ingat isi pulsa buat orang tua atau keluarga buat bisa ngobrol bareng, hadiah kecil ini akan memberi kesan yang besar, kok!

 

3. Pulsa masuk secara real-time ke nomor pengguna

 

Tidak bisa buat panggilan video call karena paket data orang tua habis? Lakukan transaksi dari aplikasi LinkAja bisa langsung masuk ke nomor pengguna. Ya, kamu tidak perlu jalan ke kios pulsa atau menunggu antrean. Tinggal masukkan nomor dan pilih nominal pulsa atau paket data, bisa masuk saat itu juga tanpa harus menunggu lama.

 

4. Tanpa biaya admin dan banyak promo

 

Kalau beli pulsa, terkadang ada biaya tambahan yang bikin kamu tidak nyaman. Terlebih lagi, kalau biaya yang dikenakan tidak terlampir saat pembayaran. Begitu pula saat isi pulsa ke kios, ada biaya parkir, biaya transportasi, belum lagi waktu yang terbuang kalau kios sedang penuh.

 

Kalau pakai aplikasi LinkAja, harga pulsa yang kamu beli sudah dihitung termasuk PPN. Untuk periode tertentu, kamu bahkan bisa langsung dapat potongan harga tanpa harus memilih voucher promo, loh. Jadi, harga yang dibayarkan adalah jumlah final tanpa biaya tambahan.

 

5. Bayar langsung pakai saldo LinkAja

 

Tidak perlu repot cari uang pas, menghitung kembalian, atau transfer dari aplikasi lain. Kalau beli pulsa dari aplikasi LinkAja, kamu bisa langsung pilih pembayaran dengan saldo aktif. Jadi, harga pulsa untuk orang tua atau keluarga tersayang akan langsung terpotong dari saldo yang tersedia.

 

Tidak perlu masukkan kode pembayaran atau pindah aplikasi lagi, deh. Kamu hanya tinggal masukkan PIN untuk verifikasi. Pastikan hanya kamu yang mengetahui PIN untuk transaksi, ya!

 

Baca juga: Daftar Harga Kuota AXIS Terbaik Buat Internetan

 

 

Itulah berbagai keuntungan yang bisa kamu dapat saat isi pulsa atau paket data dari LinkAja atau LinkAja Syariah. Kamu bisa pilih pulsa reguler atau paket data yang diinginkan untuk orang tua atau keluarga tersayang. Mau video call atau teleponan kini bisa dilakukan tanpa hambatan. Yuk, jalin terus silaturahmi tanpa batas dengan kemudahan isi pulsa pakai LinkAja!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya