Info

Mudahnya Transaksi selama Ramadan, Tinggal Scan QRIS Pakai LinkAja!

Icon Calendar LinkAja17 Mar 2023

Image Artikel Mudahnya Transaksi selama Ramadan, Tinggal Scan QRIS Pakai LinkAja! LinkAja
doc. LinkAja

Sobat LinkAja, kamu biasanya nungguin waktu buka puasa sambil ngapain aja nih? Ngabuburit memang lebih seru jika diisi dengan hal yang kita suka, agar waktu terasa lebih cepat. Ada yang hobi ngabuburit sambil mengaji, nonton acara TV, masak menu buka puasa, atau main games bareng teman. Apa pun kegiatanmu, jangan sampai lupa waktu azan Magrib ya!

Nah, buat kamu si foodie yang suka ngabisin waktu ngabuburit sambil jajan takjil atau makanan buka puasa, LinkAja punya tips buat kamu nih. Biar makin praktis jajan di merchant mana aja pas bukber bareng, bayarnya tinggal scan QRIS pakai LinkAja. Cukup keluarin HP, scan, ketik PIN, beres! Nggak perlu repot bawa cash dan ngurusin uang kembalian deh.

Selama persiapan Ramadan, perjalanan mudik lebaran, atau liburan bareng keluarga, LinkAja bisa jadi solusi pembayaran praktis–kapan aja dan di mana aja. Belanja kebutuhan puasa, bayar makan pas mudik, sampai beli tiket masuk tempat wisata jadi lebih mudah dengan scan QRIS LinkAja.

Cara Bayar Transaksi QRIS Pakai LinkAja

Untuk pembayaran QRIS sendiri bisa dilakukan dengan dua cara pakai LinkAja, yaitu dengan scan kode QRIS yang tersedia atau scan kode QR yang dicetak di struk pembayaran. Berikut cara bayar belanjaan dengan scan kode QRIS pakai LinkAja:

1. Buka aplikasi LinkAja.

2. Pilih Bayar.

3. Scan kode QRIS yang ada di merchant atau toko.

4. Masukkan nominal transaksi.

5. Cek dan konfirmasi detail transaksi.

6. Masukkan PIN LinkAja-mu.

7. Transaksi berhasil!

Klik di sini untuk lihat informasi selengkapnya cara pembayaran dengan kode QRIS pakai LinkAja. Kalau dengan cara scan kode QR pada struk, simak video berikut ini untuk lihat langkah-langkahnya. Yuk, rasakan pengalaman belanja yang lebih mudah pakai QRIS LinkAja! Buka LinkAja, Buka Berkah Ramadan.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya