Info

Raffle LinkAja di Mandiri Urban Sneakers Society 2019

Icon Calendar LinkAja7 Nov 2019

Image Artikel Raffle LinkAja di Mandiri Urban Sneakers Society 2019 LinkAja

Hai semuanya! Udah tahu kan kalau ada Mandiri Urban Sneakers Society 2019 di Jakarta? Banyak yang seru kalo #PakeLinkAja loh! Mulai dari beli tiket dapat Cashback 25% sampai Raffle LinkAja dengan donor sepatu.

Penasaran sama detailnya? Cek yuk penjelasan kami di bawah ini!

Mandiri Urban Sneakers Society (USS) 2019 adalah acara yang berangkat dari kecintaan terhadap sneakers (sepatu kets) dan ajang yang membawa para komunitas untuk saling berkumpul. Gelaran ini juga menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif sneakers kenamaan.

Mandiri USS akan diselenggarakan pada 8-10 November 2019 di District 8, Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan. Di gelaran tersebut, LinkAja turut berpartisipasi dengan menyajikan promo dan aktivitas seru andalan.

 

Beli Tiket USS Dapat Cashback 25%

  1. Promo merupakan Cashback sebesar 25% yang berlaku untuk pembelian tiket masuk Mandiri Urban Sneakers Society 2019 #PakeLinkAja
  2. Promo tidak berlaku untuk pembelian melalui channel USSD *800#
  3. Promo berlaku untuk minimal transaksi Rp80.000
  4. Maksimal cashback yang diberikan adalah sebesar  Rp20.000
  5. Cashback berlaku untuk 1x/pelanggan/hari pada periode promo 8-10 November 2019
  6. Kuota promo terbatas, hanya berlaku untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya
  7. Cashback diterima dalam bentuk Saldo Bonus LinkAja, jika terdapat kendala mengenai cashback, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja: 150911
  8. LinkAja dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh LinkAja sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan atau transaksi mencurigakan lainnya.
  9. Promo dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu dan akan diinfokan terlebih dahulu melalui www.linkaja.id

#DonorSepatu

Sebuah program donasi sepatu bekas yang masih layak pakai dengan tajuk #DonorSepatu. Acara ini kerjasama antara LinkAja, Sadari Sedari, dan Clinico Shoes.

 

Syarat dan ketentuan program, sbb:

  1. Peserta wajib membeli tiket masuk dengan transaksi #PakeLinkAja
  2. Peserta dapat mendonorkan sepatu layak pakai ke booth LinkAja
  3. Sepatu yang didonorkan haruslah sepatu yang layak pakai, panitia dapat menolak #DonorSepatu apabila sepatu yang diberikan tidak layak
  4. Setiap sepatu yang didonorkan akan dibersihkan terlebih dahulu oleh Clinico Shoes
  5. Setiap peserta yang melakukan #DonorSepatu akan mendapatkan kupon raffle sebanyak 1 pasang dan berlaku kelipatan (2 pasang sepatu = 2 kupon raffle, dan seterusnya) 
  6. Ekstra kupon bisa didapatkan jika peserta #DonorSepatu melakukan transaksi pembelian pulsa/paket data/voucher games via aplikasi LinkAja dengan minimal transaksi Rp20.000 (tidak berlaku kelipatan)
  7. Abadikan momen #DonorSepatu lalu unggah ke Instagram Feed dengan tagar #DonorSepatu #PakeLinkAja #UrbanSneakersSociety2019 dan peserta akan mendapatkan ekstra kupon. Foto harus dapat dilihat panitia sehingga jangan dihapus.
  8. Foto paling kreatif dengan caption yang menarik akan mendapatkan saldo LinkAja sebesar:
  • Juara 1: Rp2.000.000

  • Juara 2: Rp1.000.000

  • Juara 3: Rp500.000

Raffle LinkAja

Program #DonorSepatu adalah inisiatif sosial yang lahir dari LinkAja dalam rangka mendukung terciptanya inklusivitas di Indonesia. LinkAja mengajak kalian yang memiliki antusiasme tinggi terhadap sepatu dan memiliki sepatu layak berlebih untuk mengikuti program ini. Hasil #DonorSepatu nantinya akan dipoles oleh Clinico Shoes serta dikelola komunitas Sadari Sedari untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

 

Syarat dan ketentuan, sbb:

  1. Raffle akan diadakan pada 10 November 2019 di area event Mandiri Urban Sneakers Society 2019
  2. Pemenang raffle akan wajib membayar sepatu dengan harga retail
  3. Sepatu hasil #DonorSepatu akan diberikan kepada komunitas Sadari Sedari dan akan dijual pada acara Pasar Raia dan hasilnya didistribusikan kepada Yayasan Nurul Ikhsan
  4. Panitia berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku
  5. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu, keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat

Catat tanggalnya dan hadir ya, serta ikutan Raffle LinkAja dengan #DonorSepatu. Manfaatin kesempatan yang ngga hadir setiap hari!

Transaksi #PakeLinkAja di sini

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya