Gaya Hidup

25 Ucapan Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Sambut Babak Baru dalam Hidup

Icon Calendar LinkAja29 Nov 2022

Image Artikel 25 Ucapan Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Sambut Babak Baru dalam Hidup LinkAja
Pexels

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun. Tahun baru adalah momen yang tepat untuk melakukan refleksi apa yang telah kita capai di tahun sebelumnya dan menentukan tujuan di tahun yang baru.

Nah, untuk mempererat tali silaturahmi, kamu bisa mengirimkan berbagai ucapan selamat Tahun Baru 2023 untuk teman, kolega, keluarga, maupun pacar atau pasangan hidup. Berikut rekomendasi ucapan kata-kata untuk Tahun Baru 2023 terbaik yang bisa kamu kirim.

Baca juga: 12 Ide Kado Berdasarkan Zodiak agar Lebih Personal dan Unik

Ucapan Tahun Baru 2023 untuk Teman

Berikut ucapan Tahun Baru 2023 untuk teman atau sahabat yang berarti untuk hidupmu.

1. “Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun 2023 yang penuh makna. Selamat tahun baru!”

2. “Selamat Tahun Baru 2023. Semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya”.

3. “Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2023 ini!”

4. “Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru 2023!”

5. “Alhamdulillah kita telah sampai di tahun yang baru ini. Sebuah kenikmatan dan rezeki untuk kita semua yang masih bernapas di tahun 2023 ini. Semoga di tahun ini kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik.”

Ucapan Tahun Baru 2023 untuk Kolega

Tidak perlu terlalu formal, ucapan selamat Tahun Baru 2023 untuk kolega bisa menggunakan kata-kata sehari-hari yang tentu lebih bermakna dan terasa akrab.

1. “Jika tahun 2022 adalah cerita keberhasilanmu, maka tahun 2023 adalah cerita kesuksesanmu. Selamat Tahun Baru 2023!”

2. “Selamat Tahun Baru. Semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk kita memulai semua hal di hidup ini.”

3. “Selamat Tahun Baru. Semoga tahun ini kita bisa berkarya dengan lebih baik dan mencapai sukses dan selalu diberi kemudahan dalam karier.”

4. “Di tahun yang baru ini, saya berharap kita bisa semakin kompak untuk menjalankan usaha bersama. Tahun depan akan semakin sulit, banyak mimpi dan cita-cita yang harus kita wujudkan bersama. Tahun baru, semangat baru.”

5. “Selamat tahun baru, selamat untuk semua karya yang telah kita torehkan di tahun sebelumnya.”

Baca juga: 10 Ide Jualan Makanan Kekinian dengan Modal Kecil

Ucapan Tahun Baru 2023 untuk Keluarga

Keluarga berperan penting dalam kehidupan kita sebagai manusia. Tentu mereka tidak boleh terlewat kamu ucapkan selamat Tahun Baru. Berikut beberapa kata-kata Tahun Baru 2023 untuk keluarga.

1. “Di tahun yang baru ini, semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Diberikan kelimpahan rezeki dan kesehatan. Selamat Tahun Baru.”

2. “Kita sampai di ujung Desember dan bersiap untuk berpisah dengan 2022. Bukan hal mudah untuk melewati tahun ini. Banyak duka dan lara yang kita rasakan bersama. Namun, dengan kekuatan doa dan kebersamaan kita bisa melalui semua masa sulit itu. Selamat Tahun Baru. Mari kita menyongsong tahun 2023 dengan banyak kebersamaan.”

3. “Tahun baru, harapan baru, semangat baru. Mari kita ukir kembali cerita-cerita indah di tahun 2023 ini.”

4. “Selamat tinggal 2022, terima kasih untuk semua cerita yang pernah ditorehkan bersama. Semoga tahun 2023 lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.”

5. “Selamat Tahun Baru. Segala hal baik yang pernah terwujud semoga senantiasa menyertai kita di tahun yang baru ini.”

Ucapan Tahun Baru 2023 untuk Pacar/Pasangan Hidup

Kata-kata untuk Tahun Baru berikut ini juga bisa kamu ucapkan untuk pacar atau pasangan hidup tercinta.

1. “Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru 2023!”

2. “Selamat Tahun Baru. Terima kasih telah hadir di hidupku dan menjadi bagian dari cerita panjang di tahun 2023.”

3. “Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat Tahun Baru 2023.”

4. “Terima kasih sudah berjuang. Jangan menyerah sesulit apa pun. Karena kamu tidak sendirian, ada kita yang selalu berdiri di sampingmu. Selamat Tahun Baru, mari wujudkan harapan-harapan baik di tahun ini.”

5. “Selamat Tahun Baru. Terima kasih sudah menjadi orang baik. Tetap menjadi baik ya.”

Baca juga: 5 Cara Sederhana Nyenengin Pacar

Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris

Kamu juga bisa mengirimkan ucapan Tahun Baru dalam bahasa Inggris untuk keluarga maupun kerabat yang berbahasa asing. Berikut ucapan Tahun Baru bahasa Inggris yang bisa kamu kirim.

1. “May in this year all of your dreams turn into reality and all your efforts turn into great achievements. Happy New Year 2023!”

2. “Before this year ends, I want to thank you for every goodness you’ve brought in my life. Have a blissful New Year!”

3. “Another year, another reason to celebrate. Wishing you a happy New Year 2023!”

4. “To end something old, will start something new. Wish you a mighty heart, though with a little words. Happy New Year 2023!”

5. “Today is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.”

 

Supaya liburan Tahun Baru makin berkesan dan bebas ribet, pastikan isi saldo LinkAja kamu. LinkAja yang #Apa2Bisa cocok untuk kamu gunakan sebagai pembayaran transportasi, isi ulang pulsa, belanja, dan masih banyak lainnya. Banyak juga promo menarik yang bakal membuat Tahun Baru-mu lebih hemat.

Yuk! Dapatkan aplikasi LinkAja di sini:

 

 

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya