Info

Yuk, ke SEACA 2019 dan Main Bareng di Booth LinkAja!

Icon Calendar LinkAja9 Nov 2019

Image Artikel Yuk, ke SEACA 2019 dan Main Bareng di Booth LinkAja! LinkAja

Sobat Gamers, Ayo ke SEACA 2019!

Hai Sobat Gamers LinkAja! Udah tau tentang SEACA (South East Asia Cyber Arena) 2019? Grand Final E-sport Terbesar Se-Asia Tenggara ini sekarang sedang diadakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. LinkAja dengan bangga menjadi salah satu sponsor serta menjadi satu-satunya alat pembayaran berbasis aplikasi di acara ini.

SEACA 2019 digelar selama 3 hari, mulai dari Jumat, 8 November sampai hingga Minggu, 10 November. Buat kamu yang mau mendukung tim e-sport favoritmu, kamu bisa datang dan nonton langsung, tanpa biaya masuk. Kamu cukup melakukan pendaftaran online di website Unipin.com dan mengkonfirmasikan kehadiran kamu saat di venue.

Penasaran pengen main juga? Jangan khawatir, kamu bisa main ke Booth LinkAja dan ikutan Mini Competition Mobile Legends dan Free Fire! Setiap harinya akan dipilih pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dengan total Rp 3.000.000 lho. Kalau kamu top-up diamonds melalui Unipin.com dan membayar #PakeLinkAja selama event berlangsung, kamu bakal langsung dapet CASHBACK 50%!

Main sudah, keliling-keliling sudah. Berikutnya pengen nongkrong dulu sama teman seperjuangan game kamu, sambil ngopi dan makan-makan? Di lantai 2 Kartika Expo Center ada sederet booth makanan dan minuman. Pilih bayar #PakeLinkAja ya, karena kamu bakal langsung dapet CASHBACK 20%. Mantap nggak tuh?

Yuk, Sobat Gamers LinkAja, kita ketemu dan seru-seruan di Booth LinkAja di SEACA 2019!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya